Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Miley Cyrus



Karir Awal : 2001 -05
2006-07: Hannah Montana dan Meet Miley Cyrus

2008–09: Breakout, transitions and film career launch

2010–present: Can't Be Tamed dan fokus kedunia film






Dia sempat dikritik karena tidak menggunakan sabuk pengaman di filmnya Hannah Montana and Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert. Ayahnya meminta maaf kepada media dengan mengatakan 'kami terbawa suasana sehingga lupa memakai sabuk pengaman, dan bahwa sabuk pengaman sangat penting'.
Pada tahun 2008 di saat umurnya 15 dan di puncak kejayaan Hannah Montana, tersebar foto-foto pribadi Miley yang diantaranya sedikit vulgar dan dianggap "punya pengaruh buruk" bagi anak-anak dan remaja yang mengidolakannya. Emailnya pernah dibobol dan terdapat banyak pesan pribadi didalamnya. setelah itu Miley meminta maaf kepada media dan mengatakan " I am going to make mistakes and I am not perfect. I never intended for any of this to happen and I am truly sorry if I have disappointed anyone" pada 25 April 2008 Puncaknya adalah ketika ia bersedia menjadi cover Vanity Fair, mengenakan hanya kain penutup putih,memamerkan bagian punggungnya, banyak dikritik karena pose topless Cyrus meskipun ia tidaklah Topless sekali lagi ia Meminta maaf karena kesalahanya tersebut pada 29 april 2008.
Kontroversi seputar lagu '7 Things' adalah cerita dibalik lagu itu, yang muatan liriknya dipercaya semua orang sebagi ungkapan curhatan Miley tentang hubungannya dengan Nick Jonas, anggota bandJonas Brothers. Miley tidak pernah mengakuinya secara langsung, tapi video klipnya yang menampilkan kalung(khusus pengguna diabetes) milik Nick dan unsur videonya yang mirip "pengakuan dan pemberontakan" sepertinya sudah menjawab semua.
Pada tahun 2009 teman kinerja Miley dari Party In The U.S.A menghasut keributan Media dan para pemirsa terlalu provoativ dalam baju Cyrus dan Tiang es krim yang dibilang tarian pole dance Cyrus tidak pantas untuk di usianya yg baru 16 tahun Sebaliknya, Newsday melaporkan bahwa sexualitas Miles "telah datang untuk beberapa waktu." Ian Drew , editor senior dari US Weekly , mengatakan, "Dia sudah memiliki gambar ini agak bersifat cabul, sehingga benar-benar tidak banyak stretch bagaimana. Itu Britney Spears lepas landas. Dia adalah gadis baik pergi buruk, dan tampaknya akan bekerja untuk Miley juga. " Cyrus juga dikritik bahwa tahun untuk kencan Gaston, lima tahun lebih tua , dan untuk foto menampilkan Cyrus dan teman-teman membuat "bermata sipit" ekspresi, yang Organisasi Cina Amerika mengklaim telah menyinggung masyarakat Asia. Cyrus meminta maaf untuk foto di website-nya, membela tindakan dan mengatakan, "Dengan cara TIDAK aku mengolok-olok etnis apa pun! Saya hanya membuat wajah bodoh."
TMZ News membocorkan video pribadi Cyrus sedang menghisap bong salvia yang direkam oleh temanya anna Oliver. Dia mengaku dia merokok psikoaktif tanaman divinorum salvia. Meskipun hal ini belum dikonfirmasi begitu juga dengan Miley. tapi merokok salvia adalah legal bagi hukum california dan Amerika, dan umur Miley yg telah cukup. sementara itu Ayah Cyrus menuliskan kesedihanya diTwitter "Sorry guys. I had no idea. Just saw this stuff for the first time myself. Im so sad. There is much beyond my control right now"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar